Penulis Buku Santri Menulis Santri Juara


Mengutip pernyataan KH. Abdul Wahid Hasyim bahwa; “Di dunia ini, tak satupun yang kekal, maka jadikanlah dirimu sebuah cerita yang baik untuk di kenang". Akal orang laki laki dibawah tangkai penanya. (Kyai Agus Maulana, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muhsinin Cukir Jombang)

Dengan membaca buku “Santri Menulis Santri Juara”, diharapkan dengan penuh do'a (ala pondok pesantren), oleh penulis dan penyuntingnya serta oleh seluruh pengasuh pondok, anda akan termotivasi untuk meneladaninya dalam menulis dan tentu saja tidak kalah penting adalah mengimplementasikan nilai-nilai yang menjadi isi pokoknya, dalam kehidupan sehari-hari. Amin. (Dr. Bagyo Yanuwiadi, Ketua Program Studi Program Magister Pengelolaan Sumber Daya Alam, Program Pascasarjana Universitas Brawijaya, Malang

Ini adalah buku yang dahsyat. Para santri yang juara dengan karya tulis ilmiahnya, dengan sentuhan intelektual dan daya kritis mereka sebagai generasi muda pesantren yang berkualias. Hasilnya, sungguh mengesankan! (Mustakim Ibnu Toer, Ketua KNPI Bojonegoro)

Saya sampaikan apresiasi yang luar biasa kepada penulis dan para pemikir kaum muda untuk memajukan putra dan putri santri SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng guna menegakkan budaya menulis dan mensohorkan akar kepesantrenan dalam nuansa pandangan dan kebutuhan generasi masa depan, serta dapat melestarikan karya para leluhur. Hal ini juga menjelaskan api Tebuireng tidak pernah padam. (Gothy Mustakim, Komandan GESITT Gerakan Silaturrahiim Tebuireng)

Comments

Popular posts from this blog

Hand Sanitizer Buatan SMA A. Wahid Hasyim

Alhamdulillah Mendapat Kemenangan

Santri Menulis Santri Juara